Minggu, 06 Oktober 2013

Sakit yang 'Kubenci; Sakit yang 'Kusuka (?_?)

Sakit itu tidak mengenakkan. Sungguh!

Tugas tetap menumpuk. Tanggungan makin menggunung. Tidur serasa dihimpit dua tembok besar yang kian bergerak dekat, napas terasa berat, penuh kecemasan, dan huahhhhh... sangat tak mengenakkan.

Dan, sebenarnya aku membenci rasa sakit yang seperti ini. Rasa sakit yang menyiksa. Rasa sakit yang memaksa berpura-pura tetap tegar. Padahal... tidak ada cadangan kekuatan yang tersisa. Habis. Terkalahkan oleh nyeri tak bertuan.

Tak bertuan? Yah, karena aku sendiri pun merasa mengerti di mana sumber muara sakit ini berasal. Dan, aku pun merasa tak perlu untuk tahu. Untuk apa? Apa sakit memang perlu untuk ditunjuk-tunjukkan? Apa pandangan kasihan dari orang lain cukup menguatkan? Tidak.. pandangan itu, petunjuk itu, semua kelak akan menjadi suatu alasan saat aku tak mampu melakukan suatu hal yang seharusnya mampu kulakukan.

Karena, sakit ini kemungkinan akan menjadi 'kambing hitam' terwajar jika ketidakmampuan mengalahkan rasa penasaran... penasaran untuk berjuang.
Jadi, tak perlu lah rasa sakit itu dipamerkan ke sana-sini.

Karena, sakitku adalah rahasiaku. Dan, karena sakit yang kubenci ini kelak menjadi hal yang akan kusuka..kelak. Mungkin (???)

Semoga dengan rasa sakit ini, aku bisa menghargai harga dari sebuah 'sehat' dengan sebaik-baiknya. Semampuku. Aamiin, Ya Robb. ^)//*

*just pray for myself, only -_-


>>>BESOK HARUS SEMBUH.. HARUS!!!!<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar