Jumat, 16 Juni 2017

DEAR PASANGAN HIDUP..

HARI KE #6: ALASAN UNTUK PASANGAN HIDUP YANG BAIK...


Tiap-tiap orang yang bernyawa berhak untuk meminta segala sesuatu yang baik bagi kehidupannya, termasuk pasangan hidup pastinya. Saya pribadi sebenarnya tidak berharap kriteria pasangan hidup seperti apa untuk saya kelak, karena sejauh ini... selama ini, saya sudah memiliki pasangan hidup. Yeah, I'm not single.
Tapi karena tantangan hari ke enam #7DaysKF ini mengharuskan untuk menjelaskan panjang-lebar alasan demi pasangan hidup ideal... jadi rasanya saya mengajukan tiga alasan simpel ini saja.

Pertama; Karena 'hidup bahagia' hak setiap orang. Jadi saya membutuhkan partner yang dapat membuat saya bahagia dan memberikan saya kesempatan untuk membuat dia merasakan kebahagiaan yang sama.

Kedua; Karena saya orang yang sulit jatuh cinta. Jadi bisa dipastikan, jika saya sudah menyukai suatu hal yang sekiranya nyaman dan menyenangkan... saya akan sulit mengubahnya menjadi tidak suka. Karena saya tidak pernah main-main atas hal-hal yang saya suka. Seperti, saya suka membaca dan akan terus membaca... sekalipun minus di mata ini bertambah karena kesukaan itu. Atau, saya suka menulis dan akan terus menulis... sekalipun nyeri di jari tangan dan pergelangan kadang terasa kambuh jika terlalu lama saya menulis. 

Ketiga; Karena saya ingin menjadi pisang goreng yang lebih pantas disajikan di meja restoran. Bukan pisang goreng yang dijajakan secara bebas di pinggiran jalan, di pelasaran trotoar jalan, dan di deretan tangan pedangan kaki lima. Bagi saya, wanita itu ibaratnya 'pisang goreng'... sesuatu yang manis dan mengenyangkan dalam waktu sekejap. Tapi wanita itu tak perlu membandrol harganya semurah harga pisang goreng, karena wanita itu berharga. Wanita itu istimewa, ada kekayaan yang harus dijaga untuk sosok pria tertepat yang pantas dan layak menjadi pendampingnya kelak. Jadi kalian.... khususnya para JoJoBa yang masih berusaha menjemput sosok Imam idealnya, jagalah kualitas pisang goreng kalian. Harus tetap manis dan menyegarkan, karena begitulah kita adanya. [#7daysKF - @KampusFiksi - @basabasi_store]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar